25 days ago

Apa jajanan anak SD yang paling kamu ingat dulu? Tahu gak sih kalau jajanan anak-anak sekarang ya gak beda jauh sama kita dulu?

Kamu juga perlu tahu banget kalau yang namanya jajanan anak SD bisa jadi ladang uang lho!

Tak hanya anak kecil, tak sedikit juga orang dewasa yang senang dengan jajanan manis ya. Saat ini sedang viral jajanan manis dengan berbahan dasar es, yaitu es kepal Milo. Ya, mungkin sebagian besar dari kalian juga tahu atau bahkan telah mencobanya.

Kok bisa? Ya bisa dong. Kamu eksperimen aja bikin jajanan anak SD, terus jual deh. Gak susah kok buatnya. Modalnya juga kecil.
7 Ide Bisnis Jajanan Anak SD, Modal Murah Omzet Jutaan Rupiah!
Seenggaknya ada tujuh jajanan yang bisa kamu coba jual. Simak yuk di bawah ini sekaligus cara buat dan simulasi modalnya.

← jajanan bandung yg lagi trend jajanan bandung pas malam hari katanya enak ya →