18 days ago

Kalian tentu kerap dengar beberapa orang sok bijak berkata, “Cantik itu relatif kok. ” Serta kalian dengan mudahnya yakin. Saya juga.

Tapi, sesudah disaksikan lebih dalam, nyatanya cantik itu tidak relatif. Cantik ya gitu-gitu saja. Cobalah lihat photo Pamela Bowie yang saya buat jadi featured image tulisan ini. Cantik, kan? Membuat adem ‘kan kalaupun lihat photo semacam itu?


Tetapi ya gitu-gitu saja. Cantik sebetulnya tidak relatif. Cantik itu…ya begitu : manis, putih, rambut bagus, mata indah, badan baik. Salah satunya saja unsur itu tidak ada, persepsi cantik akan goyah. Bayangin saja Pamela Bowie pendek, gendut, kulitnya hitam legam. Masih tetap cantik? Pasti tidak.

Standard kecantikan hampir sejumlah besar wanita merupakan kulit putih, badan tinggi, serta hidung mancung. Menurut kamu sendiri, standard kecantikan itu bagaimana sich? Menurutku sich mukanya mesti enak dilihat saja hehe

beautynesia. id adalah salah satunya media kecantikan wanita paling besar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru sehari-harinya yang mengulas mengenai Kecantikan, Fashion, Health, Food, serta Giveaway menarik. Yuk, teliti tetap artikel popular beautynesia. id sehari-harinya dengan

Cantik yang saya tujuan disini merupakan cantik dengan universal. Cantik yang dapat di setujui oleh semua pihak. Cantik yang ringan dikenali.

Beda masalah kalaupun kalian bertanya suaminya Eli Sugigi apa istrinya cantik. Pasti dia akan katakan cantik. Kalian sendiri tentu tidak akan sepakat dengan saran dia. Mengapa demikian? Karena telah beda levelnya. Kalian menilainya Eli Sugigi cuma hanya fisik luar. Si suami menilainya dari personality. Dia menilainya dari perhatiannya, ketulusannya, keanggunannya.

Oleh oleh karena itu, sebetulnya kecantikan itu bukan prioritas utama, bila telah berteman. Kalaupun untuk pertemuan pertama, fisik masih jadi patokan. Benar-benar bullshit beberapa orang sok bijak yang katakan, “Mencintai itu tidak dari fisik, tetapi dari dalam hati. ”

Ya itu benar, kalaupun telah kenal. Kalaupun belumlah kenal? Tampilan luar sebaiknya dalam kondisi sebaik-baiknya bila ingin mencari gebetan.

Sebegitu pentingkah kecantikan itu? Ya. Lantas bagaimana nasib mereka yang dipandang society menjadi golongan ‘kurang cantik’?

Well, rekan-rekan, nothing you can do to fix that. Kalian cuma butuh sesuaikan. Kecantikan itu cuma impresi pertama. Setelah itu kualitas dirilah sebagai daya tarik. Itu yang (mungkin saja) kerap dimaksud inner beauty. Bila kalian dapat mempunyai kualitas itu, wanita yang cuma cantik dengan fisik akan minggir.

Tetapi, hati-hati. Berhati-hatilah dengan mereka yang cantik dengan fisik, serta mempunyai inner beauty yang kuat. Kalian bisalah nebak kurang lebih mana yang lebih pelukable serta istriable.

Jumlahnya pria lebih dikit dibanding wanita. Kami beberapa pria merupakan pemilih, kalian wanita merupakan yang diambil. Perbaiki kualitas diri, serta jumpai pria yang saling tengah tingkatkan kualitas diri.

← CARA MENDIDIK ISTRI AGAR MENJADI SOLEHAH bukan wajah cantik dan tampan jadi ukuran tapi hati →