8 months ago

Beberapa pengembang selalu lakukan beberapa taktik menggerakkan penjualan tahun 2018. Memulai tahun ini, beberapa penawaran menarik di luncurkan untuk menggandeng customer.

Buat anda yang sedang mencari tempat tinggal, ini waktu anda mulai berjalan manfaatkan momen. Anda dapat mengujungi pameran perumahan bertopik Indonesia Properti Expo (IPEX) 2018 untuk memperoleh lebih detil berkaitan tawaran-tawaran menarik itu.

Salah satunya pengembang yang bosa anda jumpai ialah PT Primer Eka Property. Konsorsium pengembang Pulan Intan serta Terry Palmer Grup tawarkan apartemen siap huni Victoria Square di koridor Jalan Gatot Subroto dengan angsuran Rp 1,7 juta-an per bulan.

“Dengan cicilannya sama dengan harga sewa kamar kos Rp1,7 juta-an per bulan sesuai dengan prasyarat serta ketetapan, customer langsung mempunyai atau bisa tempati apartemen bersertifikat strata tittle sesudah pembayaran uang muka 5%,” kata Head of Marketing & Promotion Apartemen Victoria Square Ferawaty Tanu Setiawan di JCC, Sabtu (3/2).

Saat pameran berjalan, yakni dari 3-11 Februari 2018, service di booth Victoria Square Hall B tetap terbuka melayani kepastian pemesanan unit Victoria Square yang diharapkan penduduk.

Untuk angsuran pola Credit Kepemilikan Apartemen (KPA), Primer Eka Property bekerja bersama dengan Bank BTN. Tidak hanya penawaran angsuran dapat dijangkau, perusahan juga tawarkan promo-promo lainnya. "Ini akan ditambah lagi voucher mebel gratis dari IKEA sesuai dengan ketetapan dan hadiah menarik yang lain,” lebih Fera.

Victoria Square adalah pionir lokasi tempat tinggal terpadu (citywalk, office, retail) sekitar tiga tower di koridor strategis Gatot Subroto. Ada di seputar ruang usaha, supermarket, kampus, serta rumah sakit dengan akses yang dekat fasilitas transportasi.

Project ini akan dibuat dengan ketinggian 20 lantai serta akan di kembangkan dengan setahap di tempat 2 5 hektare (ha). Tower pertama dengan nama Valencia mempunyai kemampuan 832 unit terbagi dalam 790 tempat tinggal, 12 ruko serta 30 kios di lantai satu serta dua.

“Hunian type 2 kamar memiliki ukuran semigross 37,21 m2 serta 3 kamar (59,93 m2), di pasarkan bersaing mulai Rp 500 sampai Rp 900 juta-an," kata Fera.

Sekarang ini, proses serah terima unit tengah berjalan serta developer memiliki komitmen untuk merampungkan proses hand over dalam periode waktu 3 tahun, mengingat sebagian besar tempat tinggal sudah dihuni serta pemilik unit komersial sudah menjalankan kegiatan upayanya.

“Pasca serah terima, Victoria Square bekerja bersama dengan Coldwell Banker Commercial Indonesia menjadi building management untuk jamin kualitas bangunan serta mengawasi nilai investasi property,” imbuhnya.

Selanjutnya, Fera menyampaikan, Victoria Square tawarkan ide Your Home, Your One Stop Living. Ini sama dengan keperluan golongan milenial di mana beberapa penghuni bisa tinggal dengan privacy terbangun memakai access card, bersantai dengan keluarga, serta melakukan aktivitas manfaatkan sarana yang ada.

← perlengkapan kamar tidur minimalis tahapan dan cara mengajukan kpr dengan detail lengkap →